Jumat, 10 Februari 2017

Mesin Cuci Murah

Mesin Cuci Samsung WF80F5E2W4X Mesin ecobubble ™ cuci menggabungkan teknologi cuci terbaru dengan desain yang tajam dan canggih untuk membuat tugas-tugas cucian Anda mudah dan dilengkapi dengan garansi 5 tahun untuk menambahkan ketenangan pikiran. Samsung WF80F5E2W4X membanggakan rating A mengesankan +++ untuk efisiensi energi berkat teknologi ecobubble ™ Samsung. Ecobubble ™ buih deterjen dengan udara dan air sebelum siklus dimulai untuk menghasilkan gelembung kecil yang menembus kain lebih cepat menghasilkan sapuan dingin yang seefektif mencuci hangat, menghemat hingga 70% pada energi bila dibandingkan dengan kurang efisien mesin cuci.

Selain itu, Samsung WF80F5E2W4X memiliki desain berlian Drum untuk melindungi kain Anda saat itu mencuci mereka. Samsung WF80F5E2W4X Harga Mesin cuci fitur pilihan program cuci yang memungkinkan pemilihan pilihan yang paling tepat untuk memenuhi setiap beban laundry.
Mesin Cuci Murah

Jika waktu adalah esensi program Quick Wash akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam 15 menit dan untuk kulit halus atau sensitif, program Perawatan Bayi akan meminimalkan residu deterjen pada kain. Mengubah tugas hum-drum cuci menjadi mimpi tidak repot dengan Samsung WF80F5E2W4X ecobubble ™ Mesin cuci. Lengkapi cucian Anda dengan mudah dan efisien dengan Logik L612WM16 Mesin cuci.

Dengan kapasitas besar 6 kg, L612WM16 mampu menangani beban cucian Anda dengan mudah - itu ideal untuk menjaga pakaian keluarga Anda bersih. Mesin cuci memiliki rating energi A + dan peringkat kinerja sapuan A, menjadikannya pilihan hemat energi dan membantu untuk menghemat uang untuk tagihan energi Anda. Sapuan cepat dapat diselesaikan hanya dalam 15 menit, sehingga ideal untuk beban yang lebih kecil.

Membual variabel kecepatan putaran dengan maksimal 1.200 rpm, spesifikasi mesin cuci juga dilengkapi berbagai siklus mencuci dan fungsi sehingga Anda dapat menemukan pengaturan yang ideal untuk setiap beban cucian. Dengan dial dan tombol kontrol dan layar LED, mudah untuk memilih dan memilih program mana yang Anda ingin jalankan. Sebuah timer delay memungkinkan Anda untuk mengontrol ketika L612WM16 dimulai program, sehingga lebih mudah untuk menyelesaikan beban cucian Anda dan menempatkan mereka di sekitar kehidupan sibuk Anda. Dapatkan hasil maksimal dari waktu Anda dengan Beko WM84125W Mesin cuci, alat yang sempurna untuk rumah sibuk, menampung hingga 8 kg cuci. The pilihan 15 program memberikan berbagai ketika Anda harus mengakomodasi untuk beban yang berbeda dan kebutuhan mencuci.

Pilih Cuci Cepat dan Anda tidak akan harus menunggu sekitar untuk mencuci harian Anda. Program ini dapat membersihkan beban 8 kg penuh hanya dalam 28 menit. Untuk beban yang lebih kecil terburu-buru, memilih program Super Cepat, lengkap hanya dalam 14 menit, tetap mempertahankan hasil yang cemerlang yang sama. Untuk beban yang lebih spesifik, Anda dapat memilih dari wol, Sintetis dan Shirts, menyesuaikan setiap mencuci dengan apa yang ada di dalam drum. The Beko WM84125W memiliki pengurangan tingkat air otomatis untuk setengah atau kecil beban, cerdas mengurangi air yang digunakan, menghemat uang dan energi Anda. Tampilan digital membuat Anda diberitahu melalui setiap mencuci serta menunjukkan berapa banyak waktu setiap siklus telah meninggalkan.

Fungsi waktu tunda berarti Anda dapat memilih mencuci untuk memulai pada waktu yang nyaman bagi Anda, hingga 19 jam di muka. Dinilai pada A +++ untuk efisiensi energi, Beko WM84125W Kelebihan Mesin cuci adalah alat yang efisien dan fungsional untuk melihat ke cucian Anda.